Berita

Acara Modest Fashion Paling Dinanti 2023 Kembali: Segera Tandai Tanggalnya!

43
×

Acara Modest Fashion Paling Dinanti 2023 Kembali: Segera Tandai Tanggalnya!

Sebarkan artikel ini
Acara Modest Fashion Paling Dinanti 2023 Kembali: Segera Tandai Tanggalnya!

Sepertinya tren fashion yang satu ini makin mendapatkan popularitas di seluruh belahan dunia. Ingin penampilan yang sopan, anggun, dan berkelas namun tetap tampil gaya dan trendi? Modest fashion-lah jawabannya!

Konsep modest fashion sendiri adalah gaya berpakaian yang menutupi sebagian besar tubuh. Menariknya, gaya ini tak hanya dirancang khusus untuk wanita berhijab, melainkan bisa dipakai oleh siapa saja yang menggemarinya.

METRO Department Store, dengan menggandeng Grup Modest Fashion terbesar di Indonesia— Modinity Group, kembali akan mengadakan acara akbar tahunan METRO MODEST FASHION WEEK (MMFW) 2023. Dalam acara ini, empat brand unggulan dari Modinity Group, yaitu Buttonscarves, Benang Jarum, Nada Puspita dan Zyta Delia, akan memamerkan karya-karyanya.

Tetapi, tidak berhenti di situ. METRO MODEST FASHION WEEK 2023 akan digelar dalam format roadshow yang akan diselenggarakan dari Transpark Mall Bintaro, Resinda Park Mall Karawang, dan berakhir di Margocity Mall Depok. Acara besar ini juga didukung penuh oleh Bank Mega Syariah.

Rangkaian event ini resmi dimulai di Transpark Mall Bintaro pada tanggal 20 September hingga 8 Oktober 2023 lalu. Setelah itu, MMFW 2023 akan berlanjut di Main Atrium Resinda Park Mall Karawang, mulai 12 Oktober sampai dengan 29 Oktober 2023. Untuk menutup rangkaian roadshow, MMFW 2023 akan berakhir di Margo City Depok pada tanggal 13 November sampai dengan 3 Desember 2023.

Penawaran eksklusif dan penuh semarak menanti kalian dalam MMFW 2023. Acara yang akan dihadirkan meliputi Fashion Show, tutorial Hijab Styling, Makeup demo, Inspiring talkshows dan banyak lagi! Pelajari lebih lanjut dan tetap up-to-date dengan info acara dan semarak MMFW 2023 dengan mengikuti akun Instagram @metrodept.

Namun tunggu dulu, ada siapa lagi yang akan hadir dalam acara ini? Selain Modinity Group, MMFW 2023 juga akan dimeriahkan oleh brand dan koleksi Modest fashion dari berbagai brand dan designer terkenal seperti Zaskia Sungkar, BIA By Zaskia Meka, Lyne Halim, dan masih banyak lagi.

Tentu saja METRO MODEST FASHION WEEK 2023 tidak ketinggalan menghadirkan brand-brand ternama lainnya seperti Elle Bags, Bellezza Bags, Vizzano, dan Carloz Moreno. Dan untuk Anda yang berencana umroh atau berlibur bersama keluarga, ada juga koleksi koper dan promo menarik dari brand Ace, Summit & Elle Luggage.

Jangan lewatkan keseruan METRO MODEST FASHION WEEK 2023 dan nikmati semua promo menggiurkannya. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *