Buku

Jubir Sebut Kesehatan Luhut Membaik, Bantah Kabar Kondisi Kritis

28
×

Jubir Sebut Kesehatan Luhut Membaik, Bantah Kabar Kondisi Kritis

Sebarkan artikel ini
Jubir Sebut Kesehatan Luhut Membaik, Bantah Kabar Kondisi Kritis

Jakarta (ANTARA News) – Sejumlah kabar yang menyebutkan bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, dalam kondisi kritis menjadi sorotan media. Menanggapi hal ini, Juru Bicara Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi membantah informasi tersebut dan mengklarifikasi bahwa kondisi kesehatan Luhut sedang membaik.

Klarifikasi Jubir Kemenko Kemaritiman dan Investasi

Juru Bicara Kemenko Kemaritiman dan Investasi, Jodi Mahardi, menegaskan bahwa kondisi kesehatan Luhut Binsar Pandjaitan memang sempat menurun akibat kelelahan, namun saat ini kondisinya sudah membaik dan tidak berada dalam keadaan kritis seperti yang diberitakan sebelumnya. “Kondisi Pak Luhut sudah membaik, dia justru menjalani pemeriksaan rutin dan hasilnya menunjukkan tidak ada masalah serius,” kata Jodi Mahardi.

Penanggulangan Hoax

Untuk menghindari penyebaran berita yang tidak benar atau hoax, Juru Bicara Kemenko Kemaritiman dan Investasi mengimbau masyarakat agar lebih bijaksana dalam menyaring informasi. “Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita yang tidak memiliki sumber yang jelas,” ujar Jodi Mahardi.

Dukungan dan Doa untuk Luhut

Mendengar kabar kondisi kesehatan Luhut Binsar Pandjaitan yang membaik, banyak masyarakat yang mengucapkan terima kasih serta mendoakan agar Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi ini segera pulih dan dapat kembali menjalankan tugasnya. Luhut dikenal sebagai pejabat yang bekerja keras demi kemajuan Indonesia, sehingga banyak harapan yang dipegangnya.

Kesimpulan

Pada akhirnya, kabar mengenai kondisi kritis Luhut Binsar Pandjaitan terbukti sebagai informasi yang tidak benar. Dengan demikian, masyarakat diharapkan untuk lebih berhati-hati dalam menyebarkan informasi, terutama yang berkaitan dengan kondisi kesehatan seseorang. Selain itu, masyarakat diharapkan dapat mendoakan kesembuhan para pejabat dan masyarakat yang sedang berjuang melawan sakit, agar mereka dapat segera pulih dan kembali beraktifitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *