Guru

Lirik Lagu Pance Pondaag: Walau Hati Menangis

33
×

Lirik Lagu Pance Pondaag: Walau Hati Menangis

Sebarkan artikel ini
Lirik Lagu Pance Pondaag: Walau Hati Menangis

Musik adalah media ekspresi yang dapat mempengaruhi emosi kita. Salah satu genre yang banyak digemari adalah balada, dan di Indonesia, tak pernah ada habisnya apabila berbicara mengenai penyanyi legendaris genre ini, Pance F. Pondaag. Berbekal suara emas dan lirik-lirik lagu yang menyentuh, beliau berhasil menembus jantung para pendengarnya. Salah satu, dari sekian banyak karya-karya beliau yang terkenal, adalah lagu berjudul “Walau Hati Menangis”.

Berikut adalah lirik lengkap dari lagu tersebut:

Sangatlah sakit resahkan luka dalam hati iniWalau hati menangis sedihkan rasaTapi hati ini bertahan dijalannya cintaKubertahan kau dalam mimpi dan kenyataan hidupkuTegarkan hati mu sayangHapuskah jauh satu persatu kenanganTersimpan dibenakmu tentang dirinyaTuk sanggupkan hatimu jauh darinyaWalau hati menangis sedihkan rasaNamun hati ini bertahan dijalannya cintaBertahan kau dalam mimpi dan kenyataan hidupkuHidup harus dijalaniSekalipun itu berat dan penuh cobaanGantikanlah secepatnyaHidup yang baru yang lebih baik buatmu

Lagu “Walau Hati Menangis” tersebut dikenal dengan pesannya yang mendalam. Meskipun isi liriknya menceritakan perasaan sedih dan berat, namun beliau berpesan kepada kita untuk tetap bertahan dan berusaha menyeruak melalui kegelapan.

Lirik lagu ini tidak hanya berfungsi sebagai hiburan, namun juga membawa pesan dan inspirasi. Pesan yang disampaikan adalah bahwa meskipun hati sedang menangis, kita harus tetap bertahan, mengejar mimpi, dan menghadapi kenyataan hidup. Lagu ini juga menyeru kita untuk tidak larut dalam kesedihan dan segera menggantikan dengan hidup yang baru yang lebih baik.

Lagu “Walau Hati Menangis” ini adalah nyanyian yang sangat pas untuk mengobati luka bagi siapa saja yang sedang merasakan pahitnya perpisahan atau kerinduan. Dan, seperti lagu-lagu lainnya yang diciptakan Pance F. Pondaag, lagu ini dijamin akan membawa kita larut dalam suasananya.

Jadi, bagi Anda yang sedang membutuhkan sesuatu untuk menenangkan hati, cobalah untuk mendengarkan lagu “Walau Hati Menangis” dari Pance F. Pondaag. Tak hanya mendengarkan alunan melodinya, tapi cobalah pahami setiap liriknya yang begitu dalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *