Diskusi

Lirik Lagu Langit Tak Seharusnya Biru

41
×

Lirik Lagu Langit Tak Seharusnya Biru

Sebarkan artikel ini
Lirik Lagu Langit Tak Seharusnya Biru

Seperti namanya, lirik lagu ‘Langit Tak Seharusnya Biru’ adalah sebuah karya yang menggambarkan kehendak untuk melihat dunia secara lebih luas dan tidak terbatas pada konsepsi warna biru langit. Lagu ini mengeksplorasi cara pandang yang lebih beragam dalam menyikapi kehidupan dan mengajarkan kita untuk selalu terbuka pada berbagai kemungkinan.

Daftar isi:

  • Maksud
  • Lirik
  • Pesan
  • Kesimpulan

Maksud

Lagu “Langit Tak Seharusnya Biru” mencerminkan sebuah pandangan tentang dunia yang tidak terbatas pada cara pandang yang biasa. Artinya, ketika kita melihat langit, kita seringkali melihatnya berwarna biru, namun melalui lagu ini kita diajak untuk membayangkan bahwa langit tidak selalu harus berwarna biru. Pesan dibalik lagu ini adalah untuk menginspirasi kita agar lebih terbuka terhadap perubahan dan berbagai kemungkinan dalam hidup.

Lirik

Berikut adalah beberapa lirik dari lagu “Langit Tak Seharusnya Biru”:

Langit Tak Seharusnya BiruAku melihat warna-warni yang baruTujuh pelangi terhampar di sanaMenghiasi angkasa dengan senyuman bahagia*Refrain*Aku tak lagi terpaku pada warna biruKini aku bebas, terbang seperti burungKu tinggalkan bayang-bayang, menyongsong hari baruLangit tak harus biru, menghanyutkan mimpi indahKu ingin berjumpa dengan milky wayDi luar angkasa pun kutemui senjaAku tahu kemerdekaanku tak terhinggaMenerjang batasan, menggapai harapan*Refrain*Aku tak lagi terpaku pada warna biruKini aku bebas, terbang seperti burungKu tinggalkan bayang-bayang, menyongsong hari baruLangit tak harus biru, menghanyutkan mimpi indah*Bridge*Begitu banyak khayalan ingin kujelajahiMelalui bintang-bintang, di seberang langitkuAku bertemu warna kehidupan, mereka yang mengajarkankuBahwa langit tak seharusnya biru*Refrain*Aku tak lagi terpaku pada warna biruKini aku bebas, terbang seperti burungKu tinggalkan bayang-bayang, menyongsong hari baruLangit tak harus biru, menghanyutkan mimpi indah

Pesan

Melalui lirik lagu ini, kita diajak untuk merenung sejenak dan merasakan betapa indah kehidupan yang tidak dikuasai oleh sebuah cara pandang yang sempit. Penulis lirik mengajak kita untuk melihat langit sebagai sebuah tempat yang mampu menyimpan warna-warna kehidupan yang beragam, terlepas dari mereka yang mengajarkan kita harus melihat langit dalam warna biru.

Kesimpulan

“Langit Tak Seharusnya Biru” merupakan sebuah lagu yang dengan indah menyampaikan pesan untuk selalu merajut kemungkinan dalam kehidupan, menjelajahi dunia dengan berbagai cara pandang yang beragam. Lirik lagu ini mengajarkan kita bahwa kehidupan ini penuh warna dan kita seharusnya tidak takut untuk melihat kehidupan dengan pandangan yang berbeda. Dengan terbuka untuk menghadapi kemungkinan yang tidak terbatas, kita akan merasakan kehidupan yang lebih berwarna dan bermakna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *