Berita

(Link) Saksikan Langsung! Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brasil vs Venezuela

52
×

(Link) Saksikan Langsung! Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brasil vs Venezuela

Sebarkan artikel ini
(Link) Saksikan Langsung! Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026: Brasil vs Venezuela

Dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026, sebuah laga yang sangat ditunggu-tunggu akan segera terjadi. Brasil, salah satu tim sepak bola paling kuat di dunia, akan berhadapan dengan Venezuela dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan. Partai seru ini akan berlangsung di Stadion Arena Pantanal, Brasil.

Untuk Anda yang ingin menyaksikan aksi seru dua tim ini, kami sudah sediakan link live streaming untuk melihat pertandingan secara langsung. Dengan ini, Anda tidak akan ketinggalan momen berharga dalam pertandingan ini.

Di pertandingan terakhirnya, tim Samba, julukan bagi tim Brasil, berhasil meraih dua kemenangan. Mereka menaklukkan Bolivia dengan skor besar 5-1, yang disusul oleh kemenangan tipis 1-0 atas Peru. Kedua hasil ini meningkatkan moral tim dan menguatkan posisi mereka di papan atas kualifikasi.

Di sisi lain, Venezuela telah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan dalam dua pertandingan terakhir mereka. Mereka berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 1-0, namun harus menerima kekalahan tipis dengan skor yang sama dari Kolombia.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain untuk pertandingan Brasil vs Venezuela:

  • Brasil: Ederson; Danilo, Marquinhos, Gabriel Magalhaes, Renan Lodi; Bruno Guimaraes, Casemiro; Raphinha, Neymar, Vinicius Jr; Richarlison.
  • Venezuela: Rafael Romo; Alexander Gonzalez, Yordan Osorio, Wilker Angel, Miguel Navarro, Samuel Sosa, Yangel Herrera, Jose Martínez, Yeferson Soteldo, Josef Martinez, Salomón Rondon.

Jadi, persiapkan diri Anda untuk menyaksikan pertandingan sepak bola yang akan mempengaruhi hasil kualifikasi Piala Dunia 2026. Klik di sini untuk langsung menonton pertandingan ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *